HUT Bhayangkara ke-78 , DPK Bontang Harap Semakin Mengayomi Masyarakat

Sekretaris DPK Bontang, Hapidah Basri Rase (dua dari kiri) saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar Polres Bontang (ist)

DIGTALPOS.com, Bontang – Polres Bontang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, yang disertai penampilan tarian – tarian daerah dan musik tembang jawa. Acara itu dihadiri jajaran Pemerintah Kota Bontang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan Paguyuban dan Keagamaan, di Mako Polres Bontang, Senin (1/7/2024).

Kapolres Bontang AKBP Alex Frestian L Tobing menyatakan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota Polres Bontang, serta segala dukungan dari berbagai pihak untuk Polres Bontang.

Dirinya mengingatkan masyarakat, agar tidak ragu untuk menghubungi pihaknya mengenai aduan, saran, keluhan dan kritikan.

Selain itu, tidak ada batasan waktu untuk pengaduan tersebut. Ia bisa dihubungi melalui Hotline Kapolres ataupun kunjungan langsung ke Mako Polres.

“Yang harus diingat dan diyakini, Polres Bontang selalu ada untuk seluruh masyarakat Kota Bontang, kapanpun dibutuhkan,” ungkapnya.

Hapidah Basri Rase (empat dari kiri) saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar Polres Bontang (ist)

Disisi lain, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Bontang, Retno Febriaryanti melalui Sekretaris, Hapidah Basri Rase yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan Polres Bontang kepada masyarakat.

Ia menyebutkan, Polres Bontang selalu hadir diberbagai suasana dan keadaan guna menjaga kondusifitas lingkungan sekitar. Dirinya berharap, sinergitas dan kolaborasi yang telah dibangun terus terjaga dengan semua pihak.

“Atas nama perwakilan DPK Kota Bontang, saya ucapkan selamat hari jadi ke 78 Bhayangkara. Semoga Polres Bontang terus mengayomi masyarakat,” ujarnya. (Adv)

Penulis: SdahEditor: Redaksi