Polres Bontang Rayakan HUT Bhayangkara ke-78, BPBD Harap Jalinan Kemitraan Semakin Kuat

Petugas BPBD Botang (baju oranye) saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Mako Polres Bontang (ist)

DIGTALPOS.com, Bontang – Polres Bontang menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, yang menghadirkan seluruh jajaran Pemerintah Kota Bontang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), nperwakilan Paguyuban, Lembaga Keagamaan, di Mako Polres Bontang, Senin (1/7/2024).

Kapolres Bontang AKBP Alex Frestian L Tobing mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung Polres Bontang.

Dirinya bersama seluruh jajaran Polres Bontang berkomitmen untuk menerima segala saran, keluhan dan kritikan dari masyarakat melalui Hotline Kapolres ataupun kunjungan ke Mako Polres. Ia juga menekankan agar masyarakat tidak ragu untuk menghubungi pihaknya.

“Saya ingin meyakinkan masyarakat bahwa Polres Bontang selalu ada untuk seluruh masyarakat Kota Bontang, kapanpun aduan itu, akan kami tindaklanjuti,” ujarnya.

Baginya, menjaga keamanan dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat akan membangkitkan motivasi bagi seluruh jajaran Polres Bontang.

Sebanyak 22 personel petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bontang tampak hadir memeriahkan perayaan tersebut.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bontang, Usman, melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Eko Mashudi, mengapresiasi kerja keras dan kontribuasi Polres Bontang untuk daerah.

Dirinya berharap, Polres Bontang semakin profesional dan dicintai masyarakat, dengan berpedoman pada Tribrata. Ia menginginkan agar kemitraan semakin erat bersama BPBD Kota Bontang, untuk pengurangan resiko dan penanggulangan bencana.

“Atas nama BPBD Kota Bontang, saya ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polres Bontang selalu mampu mengayomi masyarakat,” pungkasnya. (Adv)

Penulis: SdahEditor: Redaksi