Bhayangkara Presisi Kejurprov Road Race Championship Seri ke-2 Kaltim Sukses Digelar

DIGTALPOS.com, Bontang – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Bontang menggelar Kapolres Cup Bhayangkara Presisi Kejurprov Road Race Championship Seri ke-2 Kaltim, selama 2 hari 11-12 Mei 2024.

Bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengcab Kota Bontang, kegiatan tersebut selenggarakan di Sirkuit Non Permanen Bontang Lestari, Sabtu (11/5/2024).

Wali Kota Bontang, Basri Rase, melalui Kepala Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Bontang, Andi Parenrengi, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Road Race Kapolres Cup, dan mengatakan suatu kehormatan bisa menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan event bergengsi tersebut.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Bontang beserta jajaran yang telah menggagas dan menyelenggarakan kegiatan ini,” ujarnya.

Kata dia, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata komitmen dan kepedulian Polri khususnya Polres Bontang dalam membina dan mengembangkan potensi para pemuda, khususnya di bidang olahraga balap motor.

“Olahraga balap motor tidak hanya menguji ketangkasan dan adrenalin para pembalap, tetapi juga membutuhkan mentalitas yang kuat, disiplin dan strategi yang matang,”ungkapnya.

Ia berharap, Kejuprov Road Race Kapolres Cup Bhayangkara Presisi dapat menjadi wadah bagi para pembalap muda untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, sekaligus jadi ajang pembinaan dan pengembangan altet balap motor di Kalimantan Timur.

“Kepada pembalap muda yang bertanding tetap junjung tinggi sportifitas dan semangat persaudaraan. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian raih prestasi dengan gemilang dan jadilah pembalap yang handal dan berpresitasi,”tutupnya. (*)

Penulis: HrEditor: Redaksi