Bioskop XXI di Bontang Resmi Beroperasi, Intip Berapa Harga Tiket dan Cara Mendapatkanya

Ilustrasi bioskop XXI Bontang (ist)

DIGTALPOS.com, Bontang – Cinema XXI resmi beroperasi di Kota Bontang, Kalimantan Timur, usai diresmikan pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Kehadira XXI di kota berjuluk Kota Taman ini bertujuan untuk memberikan layanan hiburan bagi masyarakat Bontang dan sekitarnya. Ini akan memberikan alternatif hiburan bagi warga, mengingat sebelumnya mereka harus bepergian hingga 120 km ke Samarinda, Kaltim hanya untuk menikmati film di layar lebar.

“Pembukaan Citimall Bontang XXI adalah langkah positif yang akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Bontang dan sekitarnya dengan menyediakan akses lebih luas untuk menikmati hiburan film di bioskop. Hal ini juga mendukung pertumbuhan industri perfilman di Indonesia,” kata Wali Kota Bontang, Basri Rase, seperti dilansir PKTV.com

Penasaran berapa harga tiket nonton bioskop di Cinema XXI Citimall Bontang? Berikut informasinya dapat Anda ketahui.

Harga Tiket Nonton XXI di Citimal Bontang XXI

Dilansir dari laman https://21cineplex.com/theater/bioskop-citimall-bontang-xxi,538,BONCIBO.htm berikut adalah daftar harga tiket:

Senin s/d Kamis Rp35.000
Jumat Rp40.000
Sabtu/Minggu/Libur Rp50.000

Cara Pesan Tiket Bioskop XXI Langsung Tanpa Aplikasi

  1. Untuk mengetahui jadwal tayang film, Anda dapat mengunjungi langsung bioskop atau mengakses situs resmi 21cineplex.com
  2. Agar Anda tidak kehabisan tiket, disarankan untuk melakukan pemesanan tiket dengan waktu yang tidak mepet dengan film yang akan diputar.
  3. Setelah sampai di bioskop, silakan Anda menuju loket pembelian tiket.
  4. Di loket, petugas akan menanyakan pilihan judul film dan jadwal tayang yang Anda inginkan.
  5. Kemudian, petugas akan membantu Anda menampilkan tempat duduk yang tersedia dengan tanda hijau di layar dan kursi yang telah dipesan berwarna merah.
  6. Anda bebas memilih kursi yang tersedia dan paling nyaman menurut Anda.
  7. Setelah memutuskan tempat duduk, langkah berikutnya adalah melakukan pembayaran.
  8. Pembayaran bisa melalui kartu debi/kredit, QRIS, atau uang tunai.
  9. Terakhir, petugas akan memberikan tiket bioskop yang telah Anda beli.
  10. Ketika pintu teater atau studio dibuka, Anda dapat masuk ke dalam sesuai dengan informasi yang tertera pada tiket Anda.
Penulis: RedEditor: Redaksi