Diantar Ratusan Simpatisan, Golkar Bontang Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam (dua dari kanan) saat mendaftarkan 25 Bacaleg ke KPU Kota Bontang (Digtal/Asep)

DIGTALPOS.com, Bontang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bontang resmi mendaftarkan 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/05/2023).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, yang juga Ketua DPRD Bontang, hadir langsung memipin pendaftaran tersebut didampingi 3 anggota DPRD lainnya, antara lain, Rustam HS, Muslimin, dan Yaser Arafat. Sedangkan untuk Nursalam, dikabarkan sedang berada di luar daerah.

Dari amatan media ini di lokasi, halaman Kantor KPU Kota Bontang, di Jalan Awang Long, Bontang Utara, tampak menguning. Ratusan simpatisan setia partai berlambang pohon beringin itu, turut mengantar ke-25 Bacaleg yang akan ikut berkontestasi pada Pileg 2024 mendatang.

Sebelum berkas diserahkan ke KPU, doa bersama digelar. Semua yang hadir tampak khusu mendoakan ke suksesan Partai Golkar pada Pileg 2024 mendatang.

Diungkapkan ketua Andi Faiz, Bacaleg Golkar yang didaftarkan kali ini didominasi kalangan anak muda sekitar 80 persen, hasil penjaringan yang sebelumnya dilakukan partai. Kendati begitu, ia menyebut para anak muda ini memiliki potensi. Pasalnya mereka sudah punya nama dan sudah banyak berkarya untuk Bontang.

“Kami target tujuh kursi. Utara tiga, Selatan tiga, dan Barat satu,” ucapnya.

Dengan kembali majunya para petahana pada kontestasi ini, pria yang akrab disapa bang Faiz ini optimis bisa meraih hasil terbaik pada Pileg yang akan datang. Kombinasi Bacaleg senior dan melenial berkualitas, Partai Golkar Bontang siap memenangkan Pileg dengan kembali menargetkan kursi Ketua DPRD Bontang.

“Sebelum mendaftarkan Bacaleg, kami sudah melihat rekam jejaknya (untuk Bacaleg milenial). Ditambah petahana yang sudah berkarya di DPRD, kami yakin masyarakat akan menetapkan pilihannya di Partai Golkar,” ujarnya. (*)

Penulis: AsepEditor: Redaksi