Hasil Liga Champions, Real Madrid Raih Hasil Imbang Lawan Manchester City

DIGTALPOS.com – Tuan rumah Real Madrid harus puas berbagi poin dengan tamunya Manchester City, pada pertemuan leg pertama semifinal Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabéu, pada Rabu, (10/05/2023) itu, menyuguhkan tontonan menarik. Kedua tim silih berganti melakukan serangan.

Tuan rumah Real Madrid tampil menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Hasilnya,  Vinicius Jr, mencatatkan namanya di papan skor  pada menit ke-36. Keunggulan Real Madrid bertahan hingga turun minum babak pertama.

Usai turun minum, Manchester City mengambil inisiatif untuk tampil menekan. Upaya tersebut membuahkan hasil. Gol yang dinanti oleh para pendukung Manchester Biru itu akhir tercipta melalui kaki Kevin De Bruyne pada menit ke-67. Skor imbang satu sama.

Hingga akhir pertandingan, tak ada gol tambahan bagi kedua tim. Hasil imbang ini membuat kedua tim memiliki peluang yang sama. Manchester City akan menjamu Real Madrid pada leg kedua pada Kamis, 18 Mei 2023 mendatang. (*)