Pasha Ismaya Sukardi Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Sukabumi

Suasana silaturahmi Bacaleg DPR-RI Pasha Ismaya Sukardi dengan masyarakat Sukabumi (Digtal/Jejen)

DIGTALPOS.com, Sukabumi – Pasha Ismaya Sukardi menggelar silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (13/03/2023).

Bertempat di Aula Caldera Indonesia, Jalan Alternatif Cikidang – Pelabuhan Ratu RT. 5 RW. 3, Kampung Lebak Wangi, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, acara silaturahmi ini diikuti puluhan warga perwakilan dari Kecamatan Cikidang, Kecamatan Pelabuhanratu serta Kecamatan Cikakak.

“Disamping bersilaturahmi, pada pertemuan ini saya juga sampaikan niatan saya untuk maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR-RI pada Pileg tahun 2024 mendatang,” ucap Pasha.

Mantan Anggota Komisi VI DPR RI periode 2009-2014 ini menyebut, kali ini ia akan maju bersama Partai Golongan Karya (Golkar) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV, meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Mohon doa restunya dari bapak ibu semua,” tambahnya.

Semangat memperbaiki nasib rakyat dan berjuang tanpa pamrih, terus tertanam dalam dirinya demi memajukan Sukabumi. Menurutnya perubahan kecil dan mendasar yang berkelanjutan akan mengantar Sukabumi menjadi wilayah besar dan makmur.

Sekadar diketahui, pada pertemuan ini, turut hadir Pengurus Kecamatan (PAC) Partai Golkar, tokoh Golkar Sukabumi, serta undangan lainnya. Pria kelahiran Jakarta, 23 Juli 1974 silam itu juga tampak menggelar diskusi dengan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. (*)