Daerah  

Anniversary ke-5 WIB Disemarakkan Berbagai Lomba Seni

DIGTALPOS.com, Bone – Wartawan Independen Bone (WIB) akan menggelar Anniversary ke 5 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, WIB akan menggelar acara seni hiburan pada 24-25 Desember mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Indra Mahendra menyebutkan, acara seni hiburan yang akan digelar dikemas dalam 3 jenis lomba.

Baca juga : Tindaklanjut Pendampingan Lahan Persawahan, Pupuk Kaltim Edukasi Petani Nyerakat Kiri Pola Pemupukan Berimbang

“Ada 3 jenis lomba yaitu lomba nyanyi solo, lomba musikalisasi puisi dan lomba akustik. Ketiga kategori lomba tersebut akan memperebutkan total hadiah Rp.20 juta,” kata Indra dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Kamis 8/12/2022.

Kegiatan tersebut lanjut Indra, juga akan dimeriahkan oleh Band Perkusi Tenribetta Brimob Batalyon C Pelopor. Rencananya akan digelar di pelataran Museum Lappawawoi Watampone.

“Alhamdulillah sejauh ini segala persiapan masih kita upayakan. Untuk peserta juga sudah lumayan yang telah melakukan registrasi. Untuk pendafataran 3 lomba ini peserta kami batasi, karena dikuatirkan membeludak, sementara pelaksanaannya hanya berlangsung 2 malam saja,” tambahnya.

Lomba dibuka untuk umum, memperebutkan jura 1,2 dan 3 setiap kategori. Untuk biaya pendaftaran, nyanyi solo dan puisi musikalisasi hanya Rp50 ribu, sementara untuk akustik Rp100ribu.

Baca juga : Peringati Hari Jadi ke-6, FJB Gelar Seminar Nasional, Jurnalisme Data dan “Dosa-dosa” Media

Bagi masyarakat yang ingin melakukan registrasi bisa menghubungi panitia di nomor 085299502006 (Choys), 082348444474 Sahar) atau 082348353535 (Indra).

Peserta juga bisa datang langsung ke sekretariat panitia di Jalan Kawerang depan Gedung Pemuda. (*)