Ribuan Warga Bontang Ikuti Perayaan HUT ke-58 Partai Golkar

Ribuan Warga Bontang Ikuti Perayaan HUT ke-58 Partai Golkar
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam saat melepas ribuan peserta jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar. (Digtalpos/Asep)

DIGTALPOS.com, Bontang – Ribuan warga Kota Bontang, Kalimantan Timur, mengikuti peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), Minggu (16/10/2022).

Mengenakan baju serba kuning, ribuan warga itu tampak memadati lokasi acara sejak pagi, di halaman parkir Lapangan Besai Berinta, Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang.

Bertajuk “Golkar Menang Rakyat Sejahtera”, rangkaian peringatan hari jadi Partai Golkar ini diawali dengan senam bersama. Warga dan simpatisan partai berlambang pohon beringin ini diajak berlenggak lenggok mengikuti arahan instruktur.

Seusai senam masyarakat kembali diajak berkeringat lewat kegiatan zumba, semua yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Selanjutnya ribuan warga dilepas untuk mengikuti jalan sehat sejauh 3 Km. Ketua DPD II Partai Golkar Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam secara simbolis melepas peserta jalan sehat yang serentak dilaksanakan Partai Golkar di 37 Provinsi se-Indonesia itu.

Turut mendapingi pelepasan jalan sehat, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Bontang, Neni Moerniaeni, 4 orang Legislator DPRD Bontang dari fraksi Golkar, diantaranya Muslimin, Rustam Hs, Nursalam, Yasser Arafat, serta para petinggi Partai Golkar Bontang.

Andi Faisal Sofyan Hasdam mengemukakan kegiatan jalan sehat ini merupakan agenda nasional yang dilaksanakan serentak sekaligus untuk memecahkan rekor Muri dengan peserta jalan sehat terbanyak.

“Alhamdulillah perayaan HUT ke-58 Partai Golkar di Bontang berjalan lancar. Terimakasih kepada masyarakat serta simpatisan yang telah hadir mengikuti acara hingga selesai,” ucapnya.

Lebih lanjut, Faiz berkeyakinan bahwa simpatisan Partai Golkar di Bontang masih solid. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang hadir memeriahkan acara tersebut.

“Karya Partai Golkar di Kota Taman (sebutan Bontang) tidak perlu diragukan lagi, bapak pembangunan Kota Bontang Sofyan Hasdam merupakan Ketua Golkar Bontang saat itu,” sebutnya.

Lewat momentum ini, Ia mengajak seluruh masyarakat dan simpatisan untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Bontang, Neni Moerniaeni menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, termasuk para Legislator DPRD Bontang.

Neni mengungkapkan jika pihaknya selama ini selalu mendorong, memberikan nasihat, serta berpesan agar para Legislator dari Fraksi Golkar untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Botang, demi membangun Kota Bontang yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Neni juga mengingatkan masyarakat memilih pemimpin yang tepat pada pemilu 2024 mendatang.

“Pilih pemimpin yang mamiliki trek rekord baik, memiliki pengalaman, memiliki kemampuan, karena memimpin suatu daerah dan negara itu tidak mudah,” terangnya.

Sebab itu, Neni mengajak masyarakat untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024, demi mewujudkan cita-cita bangsa menjadi negara yang sejahtera dan rakyat yang mandiri, adil dan makmur.

Untuk diketahui, pada pringatan HUT ke-58 Partai Golkar di Kota Bontang tidak hanya bajir peserta, namun juga banjir hadiah. Panitia menyiapkan puluhan dorprize untuk masyarakat yang beruntung. Dan hadiah utama yaitu 1 unit motor matic, serta paket liburan ke Thailand untuk dua orang yang beruntung. (*)

Penulis: AsepEditor: Redaksi