Pimda PKN Sulsel Siap Diverifikasi KPU

Penyerahan SK dari Pimnas PKN I Gede Pasek Suardika (kiri) ke Ketua Pimda PKN Sulsel Rudi Juniawan Hamka. (ist)

DIGTALPOS.com, Makassar – Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk Pimpinan Daerah (Pimda) dan Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN se-Sulawesi Selatan.

Penyerahkan SK ini berlangsung di Sekretariat Pimnas PKN, di Jalan Mangun Sarkoro, No 16 A Jakarta Pusat, Senin (27/6/2022).

Baca juga : ANPS Bone Sumbang Logistik Untuk Dapur Umum MTQ ke-32 Sulsel

Diserahkan langsung Ketua Umum Pimnas PKN I Gede Pasek Suardika dan diterima Ketua Pimda PKN Sulsel Rudi Juniawan Hamka.

“Semoga bibit yang kita tanam di Sulsel, akan tumbuh lebat dan berbuah. Selamat bertugas,” kata I Gede Pasek dalam arahannya.

Sementara, Ketua Pimda PKN Sulsel Rudi Juniawan Hamka mengucap syukur atas penerimaan SK ini.

“Setelah beberapa bulan kami konsolidasi sampai ke daerah, kami haqqul yakin, bismiilah kami siap di verifikasi oleh KPU,” kata Rudi.

Rudi menambahkan, dengan semangat gotong royong dan berdikari, masyarakat di daerah sangat antusias menyambut kehadiran PKN.

Pihaknya yakin bahwa PKN akan mendapatkan perwakilan atau kursi parlemen di daerah tingkat II maupun tingkat I Sulsel.

“Karena selain kombinasi struktur yang kuat dan pemetaan daerah, serta melihat pola pemilu sebelumnya, kami melihat pola perhitungan KPU sekarang, sudah tidak ada lagi partai yang dominan,” pungkasnya.

Baca juga : Membanggakan, Polres Bone Sabet Juara 3 Lomba Film Pendek Polri

Olehnya itu, lanjut Rudi menambahkan, pihaknya sangat membuka diri bagi masyarakat Sulsel yang ingin bergabung dengan PKN.

“Mari berjuang bersama kembalikan kejayaan Nusantara, semangat rekulturasi, menuju Indonesia Jaya,” tandasnya. (Idhoel)