Ramaikan Kuy, ESI dan PIB Bontang Lagi Nyari Kamu Yang Jago Maen PESS 2021

DIGTALPOS.com, Bontang – Esport Indonesia Kota Bontang bekerjasama dengan Pess ID akan menggelar turnamen eFootball Pro Evolution Soccer (PES) 2021, di Blurey, Jalan Kemakmuran, Simpang Lampu Merah Pisangan, Bontang Selatan.

Acara tersebut digelar dalam rangka menjaring para atlet terbaik e-sport Kota Taman, untuk diikutsertakan dalam seleksi PON Papua mewakili Kalimantan Timur. “Pemenang dari Bontang nantinya akan dipertandingkan di provinsi, dan pemenangnya akan mewakili Kaltim ke PON Papua,”kata Eri Firzani, panitia turnamen saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (3/7/2021).

Pria yang akrab disapa Firza ini menambahkan, waktu pendaftaran telah dibuka dari tanggal, 1- 9 Juli 2021. Dan pelaksanaannya akan digelar selama 1 hari, yakni pada 10 Juli 2021 mendatang.

Pada turnamen kali ini, panitia menyediakan 64 slot peserta. Dan bagi masyarakat yang ingin mendaftar, cukup membayar uang registrasi senilai Rp10 ribu, serta membawa identitas diri. Peserta turnamen ini nantinya akan dibagi kedalam beberapa group.“Saat ini kita batasi dulu 64 peserta. Jika membeludak, tidak menutup kemungkinan untuk kita tambah,”bebernya.

Firza berharap, kegiatan ini dapat menjaring atlet potensial, bisa bersaing di baik level daerah, nasional bahkan internasional.