DPRD Bontang Terima Kunker Ketua DPRD Takalar

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam (tiga dari kiri) saat menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Takalar Muhammad Darwis Sijaya (empat dari kiri) di Kantor DPRD Bontang (Humas)

DIGTALPOS.com, Bontang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menerima kunjungan kerja dari Ketua DPRD Takalar, Sulawesi Selatan Muhammad Darwis Sijaya beserta rombongan, Senin (28/06/2021)

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam yang didampingi Wakil Ketua Agus Haris, menyambut baik kunjungan tersebut.

Dikatakan Andi Faiz, selain ajang silaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangkan konsultasi terkait standar layanan informasi melalui penguatan peran dan fungsi Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi publik (PPID) desa.

Politikus Partai Golkar ini menyampaikan terimakasihnya kepada Daeng Darwis Sijaya karena telah memilih Bontang sebagai tempat studi bandingnya.

“Terima kasih atas kunjungannya,”ucap pria yang akrab disapa bang Faiz ini, diakun medsosnya.

Lebih lanjut, selain membahas tentang PPID, dalam pertemuan tersebut juga diselingi obrolan ringan, dan saling tukar pengalaman.

Politikus muda ini berharap bisa mengambil hikmah dari sharing pengalaman ini, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepan.

“Semoga kita dapat mengambil hikmah untuk menjadi pribadi yang lebih baik, terutama dalam hal mengontrol ego dan emosi,”pungkasnya (adv/HR)