Kasus Covid-19 Melandai, Rustam Minta Pusat Kuliner Segera Dioperasikan Kembali

Ketua Komisi II DRPD Bontang, Rustam Hs. (int)

DIGTALPOS,com, Bontang – Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam meminta pusat kuliner atau pujasera di lingkungan Pupuk Kaltim segera dioperasikan kembali.

Kondisi pandemi di Bontang menunjukkan tren melandai. Diharapkan, kondisi ini dimanfaatka untuk memulihkan kembali roda ekonomi bagi para pelaku pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Olehnya, Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam meminta pusat kuliner atau pujasera di lingkungan Pupuk Kaltim segera dioperasikan kembali

Ia berharap pekan ini Pujasera yang ada di wilayah Kelurahan Belimbing bisa beroperasi lagi. Sehingga bisa memutar pemulihan ekonomi.

“Kalau di sana (pujasera) ditutup, orang PKT juga keluar makan, apa bedanya kan jadi lebih baik dibuka untuk pemulihan UMKM” ungkapnyabsaat usai lakukan RDP di Sekretariat Dewan, Selasa (13/4/21).

Dorongan pembukaan kedai Pujasera sebagai bentuk kepedulian terhadap pelaku UMKM yang berada di Kelurahan Belimbing.

Selain itu, agar tidak terkesan tebang pilih terhadapa pelaku kedai makan lainnya yang telah lama beroperasi.

Politisi Golkar ini minta agar pengelola segera membuka pujasera pekan ini.

Apabila dari waktu yang ditentukan, pihak perusahaan tidak merespon. Maka dilakukan pemanggilan kembali kepada pihak perusahaan.

“Saya akan selalu menghubungi, mudah-mudahan ada jawaban. Kalau tidak ada, kami akan panggil kembali,” timpalnya. (adv/Endar)