Geger Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Hotel di Menteng

Ilustrasi penemuan mayat (int)

DIGTALPOS.com – Jakarta – Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan di atas ranjang kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tanpa busana dan wajahnya ditutup bantal.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, penemuan mayat ini terjadi Rabu (26/5/2021) sekitar pukul 16.45 WIB.

Penemuan jenazah wanita berinisial IWA ini diawali dari kecurigaan teman korban yang mencoba menghubunginya, namun tidak direspons.

“Teman korban kemudian mencoba menghubungi korban lewat resepsionis. Selanjutnya, teman korban dibantu sekuriti hotel mencoba membuka salah satu pintu kamar yang dihuni korban,”ucap Teuku Arsya, Jumat (28/5/2021) seperti dilansir Tribunnews.com.

Begitu pintu kamar nomor 110 itu dibuka, mereka kaget melihat IWA sudah terbujur kaku di atas ranjang.

“Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam kondisi terlentang tanpa busana ditutupi dengan tiga buah bantal di atas kepala korban,” ujarnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan barang bukti berupa kondom dan celana dalam korban. “Berdasarkan kartu identitas, korban warga Pekalongan, Jawa Tengah,” kata dia.

Sumber : Tribunnews.com – Kompas.com