Muslimin Minta Anggaran Cabor Tidak Disamaratakan

Ketua Komisi I DPRD Bontang Muslimin (Digtalpos/MM)

DIGTALPOS.com, Bontang – Pembagian anggaran bagi Cabang Olahraga (Cabor) di Bontang dapat sorotan dari Ketua Komisi I DPRD Bontang Muslimin. Menurutnya, pembagian anggaran harusnya tidak disamaratankan. Mengingat, setiap cabor memiliki kegiatan yang berbeda –benda. Bahkan jumlah anggotannya pun berbeda.

“Harusnya Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar) dapat memperhatikan persoalan tersebut. Jangan nanti ada kecemburuan dari cabor lain,”ungkapnya beberapa waktu.

Selain persoalan anggaran Cabor, Politisi Golkar itu juga mengingatkan soal perhatian atlit berprestasi Bontang. Apalagi para pejuang olahraga itu sudah mengharumkan nama daerah.

“Mereka harus diperhatikan. Terutama pekerjaannya harus dijamin,”sebutnya.

Sayang,lanjut Muslimin Bontang yang mendidik dan melatih tapi ketika ada pekan olahraga wakili daerah lain. Bahkan dia lahir di Bontang.

“Saya pernah alami. Kebetulan saya ketua Tenis. Ada atlet yang ingin minta surat rekomendasi pindah. Nah saya tanya, alasanya di pindah karena di daerah tersebut ditawari kerjaan,”imbuh pria yang berdomisili di Bukit Sekatup Damai (BSD) itu. (adv/MM)